Biaya Kursus Mengemudi di Jakarta

Berikut adalah biaya kursus mengemudi di Jakarta yang penulis dapatkan dari berbagai sumber. Semoga bisa menjadi acuan untuk anda yang ingin mengikuti kursus mengemudi.

Biaya Kursus Mengemudi Satria Jayanti

Biaya kursus mengemudi di Satria Jayanti berkisar antara 700rb sampai 1,65 jt rupiah. Pertemuan yang ditawarkan juga termasuk banyak yaitu 7x sampai 14x pertemuan. Peserta dapat memilih apakah akan mengemudikan mobil manual atau automatic. Kemudian jam latihan dapat dipilih dari pukul 16-20 pada weekday atau jam 08-17 pada weekend.

Biaya kursus Marksview

Biaya kursus mengemudi di Marksview cukup unik dan lengkap dimana peserta dapat memilih mobil yang dipakai yaitu sigra, avanza, dan expander untuk transmisi manual. Pada transmisi matic tersedia avanza dan Expander. Pada sekolah kursus mengemudi ini peserta ditawarkan tiga program yaitu program standar, middle, dan expert dimana masing-masing program disesuaikan dengan materi latihan yang ditawarkan. Paket paling murah yang ditawarkan adalah paket manual 8 jam yaitu seharga 800rb . Sedangkan paket yang paling mahal adalah paket matic avanza / expander seharga 2,5 jt.

Biaya Kursus Ulisa Fatmawati Kursus Mengemudi

Biaya Kursus Mengemudi di Ulisa Fatmawati ini berkisari antara 700rb rupiah sampai 1,2 jt rupiah. Paket yang ditawarkan yaitu 5×60 menit sampai 7×60 menit. Mobil yang tersedia juga lengkap yaitu transmisi manual dan matic. Ulisa ini memiliki beberapa cabang, dan penulis mengambil sampel biaya di cabang Fatmawati. Untuk peserta latihan dapat memilih paket yang diinginkan yaitu weekday atau weekend dan pada umumnya paket weekend memang sedikit lebih mahal dari paket weekday begitu pula di sekolah kursus mengemudi lainnya.

Biaya Kursus Stir Mobil Persemija

Biaya Kursus Setir mobil Persemija berkisar antara 500rb sampai 900rb rupiah. Peserta dapat memilih 5 sampai 10 jam latihan. Keunikan lainnya pada kursus stir mobil ini adalah ditawarkan paket privat khusus.

Biaya Kursus Affan

Biaya kursus di Affan setir mobil ini adalah 630rb untuk 3 pertemuan total 6 jam sampai 870rb untuk 4 pertemuan total 8 jam. Keunikan biaya kursus di Affan kursus mengemudi adalah adanya kelas reguler dan kelas eksklusif. Dimana kelebihan kelas ekslusif adalah jam latihan yang bisa diextend sampai malam yaitu mulai pukul 5 sore sampai 9 malam.

Published by Alif Wira Karya

Alif Wira Karya adalah perusahaan perseorangan yang menaungi usaha Alif Kursus Mengemudi, Alif Rent Car, dan Jual-Beli yang berdomisili di Bogor

One thought on “Biaya Kursus Mengemudi di Jakarta

Leave a comment